Lowongan Kerja Marketing Terbaru PT Djembatan Dua - Balikpapan 2020

Kamu sedang mencari lowongan kerja terbaru Marketing ? Tenang, Kalimantana punya informasi lowongan kerja terbaru nih buat kamu.

Lowongan kerja yang kami sajikan ini sudah pasti bukan penipuan ya, karena setiap lowongan pekerjaan yang kami tayangkan sudah melewati proses verifikasi dari sumber yang kredibel. Jadi kamu nggak perlu takut dan khawatir dengan kevalidan informasi lowongan kerja yang Kalimantana hadirkan.

Lowongan kerja kali ini berasal dari PT Djembatan Dua yang berada di Balikpapan - Kaltim. Simak baik-baik ya !

Posisi :

Marketing Executive 
Menangani aktivitas Sales dan marketing seperti : melakukan detailing, presentasi produk, trial/ sampling dan rekomendasi alat kesehatan di channel rumah sakit, klinik dan laboratorium. 

Kualifikasi : 

  1. Pendidikan minimal D3 semua jurusan 
  2. Memiliki pengalaman bidang marketing selama 1 tahun 
  3. Mampu bekerja dengan target 
  4. Agresif, Komunikatif, dan persuasif
  5. Lokasi penempatan : Balikpapan 

Cara Melamar : 

Kirim berkas lamaran lengkap dan CV ke : 
recruitment@djembatandua.com
Dengan subjek : ME

Gimana nih setelah membaca informasi lowongan kerja Marketing terbaru dari Kalimantana? Kamu tertarik untuk melamar? Semoga sukses ya :) !

Kalau kamu masih pengen mencari lagi lowongan kerja terbaru yang sesuai dengan jurusan, asal daerahmu dan juga kualifikasimu, silahkan kamu buka tab menu di pojok kiri atas ya.

Kamu juga bisa berlangganan melalui Email, Instagram, Telegram atau Grup Facebook Kalimantana, nantinya kamu bakal mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari kami. 

Terakhir, jangan lupa, bantu juga teman-temanmu dengan ikut membagikan informasi lowongan kerja ini ke media sosialmu. Orang baik dan suka berbagi biasanya dimudahkan niatan dan jalan usahanya loh :)

Sekali lagi sukses ya buat kamu, semoga lewat Kalimantana bisa mempermudah kamu untuk mendapatkan pekerjaan yang kamu impikan.

0Komentar

Yuk beri komentar

Sebelumnya Selanjutnya
Facebook Kalimantana