RSUD Sultan Imanuddin

Kalimantana punya informasi lowongan kerja terbaru nih buat kamu. Lowongan kerja terbaru di bulan Desember 2020 kali ini berasal dari RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Lowongan kerja yang Kalimantana sajikan ini sudah pasti bukan penipuan ya, karena setiap lowongan pekerjaan yang Kalimantana tayangkan sudah melewati proses verifikasi dari sumber yang kredibel. Kamu tidak perlu takut dan khawatir dengan kevalidan informasi lowongan kerja yang Kalimantana hadirkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi pekerjaan dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Jadi, simak baik-baik ya !




Profil Perusahaan :

RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun menerima tenaga relawan perawat untuk ditempatkan diruangan isolasi Covid-19 RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Deskripsi Pekerjaan dan Kualifikasi :

Posisi : Tenaga Keperawatan
Penempatan : RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

Kualifikasi :
  1. Pria / Wanita dengan usia maksimal 35 tahun
  2. Surat persetujuan bermaterai tentang kesiapan ditempatkan diruangan isolasi Covid-19, ditandatangani oleh orang tua/suami/istri 
  3. Fotocopy Ijazah D3 keperawatan, D3 Kebidanan dan atau S1 Keperawatan Ners, S1 Kebidanan dan Transkrip Nilai 
  4. Fotocopy STR
  5. Fotocopy KTP dan KK
  6. Surat berbadan sehat
  7. Pas foto 4 x 6 berwarna merah sebanyak 2 lembar
  8. Membuat Surat lamaran bermaterai sebagai perawat relawan covid-19, ditujukan kepada Direktur RSUD Sultan Imanuddin

Cara Melamar :

Berkas lamaran dimasukkan dalam stopmap warna merah 2 rangkap.
Serahkan secara langsung kepada Kepala seksi pelayanan Rawat Inap di lantai 3 IGD karna akan langsung dilakukan wawancara.
Cp : 081349045406 

Deadline : 5 Desember 2020

Lowongan Kerja Lainnya :

Gimana nih setelah membaca informasi lowongan kerja terbaru dari Kalimantana. Kamu tertarik untuk melamar? Semoga sukses ya :) !

Kalau kamu masih pengen mencari lagi lowongan kerja terbaru yang sesuai silahkan kamu buka tab menu di pojok kiri atas ya. 

Untuk mendapatkan lowongan kerja terbaru dan terupdate dari Kalimantana, kamu juga dapat mengikuti akun media sosial Kalimantana di Instagram, Telegram, LinkedIn atau Grup Facebook Kalimantana. Semuanya dengan user name @kalimantanacom

Terakhir, dukung Kalimantana dengan membagikan atau share informasi lowongan kerja ini ke media sosialmu ya. Orang baik dan suka berbagi biasanya dimudahkan rezeki dan jalan usahanya loh :)

Semoga lewat Kalimantana bisa mempermudah kamu untuk mendapatkan pekerjaan yang kamu impikan.

Tips : Tetap berhati-hati, proses perekrutan kerja yang baik biasanya tidak meminta biaya apapun

0Komentar

Yuk beri komentar

Sebelumnya Selanjutnya
Facebook Kalimantana