PT Daha Surya Persada

Kalimantana punya informasi lowongan kerja terbaru nih buat kamu. Lowongan kerja terbaru di bulan Januari Tahun 2021 kali ini berasal dari PT Daha Surya Persada.

Lowongan kerja yang Kalimantana sajikan ini sudah pasti bukan penipuan ya, karena setiap lowongan pekerjaan yang Kalimantana tayangkan sudah melewati proses verifikasi dari sumber yang kredibel. Kamu tidak perlu takut dan khawatir dengan kevalidan informasi lowongan kerja yang Kalimantana hadirkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi pekerjaan dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT Daha Surya Persada. Jadi, simak baik-baik ya !

Profil Perusahaan :

PT Daha Surya Persada adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dl bidang jasa Automotive, Rewinding. Machining & Marine Services.

Deskripsi Pekerjaan dan Kualifikasi :

Posisi : Operator Bubut
Penempatan : Samarinda, Kalimantan Timur

Kualifikasi :

  • Pria dengan Pendidikan minimal STM atau sederajat
  • Mampu mengoperasikan berbagai mesin bubut.
  • Mampu memahami gambar teknik, dan terbiasa dalam penggunaan alat ukur
  • Bersedia bekerja lembur dan shift
  • Berdomisili Samarinda

Cara Melamar :

Silahkan mengirimkan CV terbaru kamu ke : admin@dahapersada.com
Deadline : 16 JANUARI 2021

Lowongan Kerja Lainnya :

Gimana nih setelah membaca informasi lowongan kerja terbaru dari Kalimantana. Kamu tertarik untuk melamar? Semoga sukses ya :) !

Kalau kamu masih pengen mencari lagi lowongan kerja terbaru yang sesuai silahkan kamu buka tab menu di pojok kiri atas ya. 

Untuk mendapatkan lowongan kerja terbaru dan terupdate dari Kalimantana, kamu juga dapat mengikuti akun media sosial Kalimantana di Instagram, Telegram, LinkedIn atau Grup Facebook Kalimantana. Semuanya dengan user name @kalimantanacom

Terakhir, dukung Kalimantana dengan membagikan atau share informasi lowongan kerja ini ke media sosialmu ya. Orang baik dan suka berbagi biasanya dimudahkan rezeki dan jalan usahanya loh :)

Semoga lewat Kalimantana bisa mempermudah kamu untuk mendapatkan pekerjaan yang kamu impikan.

Tips : Tetap berhati-hati, proses perekrutan kerja yang baik biasanya tidak meminta biaya apapun 

0Komentar

Yuk beri komentar

Sebelumnya Selanjutnya
Facebook Kalimantana